Connect with us
BEKASI WEATHER

Jangan Galau! Ini 3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Setelah Pacarmu “Ditikung”

Selingan

Jangan Galau! Ini 3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Setelah Pacarmu “Ditikung”

Dalam hubungan pasti ada aja masalahnya. Kalo nggak berantem, putus, sindir-sindiran, dan ditikung.

Dalam hubungan pasti ada aja masalahnya. Kalo nggak berantem, putus, sindir-sindiran, dan ditikung. Nah ditikung ini adalah salah satu masalah hubungan yang lumayan pelik, jadian nggak tapi malah musuhan sama dua pihak; mantan gebetan dan temen sendiri.

Nyesek? Ya iyalah, siapa yang nggak nyesek orang yang kita sayang diambil temen sendiri. Ini hal-hal yang bisa kamu lakuin kalo kamu ditikung.

 

Terima Kenyataan dan Sembuhin Diri


Cara terbaik untuk membalas mereka yang sedang tertawa saat menyakiti kamu adalah tersenyum dan berusaha untuk sembuh. Setidaknya kamu jadi tau bahwa si dia yang ditikung tidak baik buat kamu. Ikhlaskan saja, ada yang lebih baik. Sambil kamu meningkatkan kualitas diri.

 

Tunjukin Bahwa Kamu Lebih Baik Dari Temenmu


Buktikan secara nggak langsung kalo diri kamu jauh lebih baik dari temen kamu dengan ningkatin kualitas diri kamu. Bukan dengan nyindir, ngajak berantem, atau hal hina lain. Kenapa? Karena temen kamu mengalahkan kamu dengan cara yang tidak baik.

Bikin mantan pacar/gebetan kamu itu nyesel udah nyia-nyiain kamu, dan temen kamu itu merasa bersalah dan malu karena udah melakukan hal ini terhadap kamu.

 

Cari yang Lain


Dengan terjadinya peristiwa tertikung itu kamu bisa dijadikan pelajaran yang lebih baik. Kamu berhak dapetin temen dan pacar yang jauh lebih baik dari mereka berdua.

Cari lagi yang lain, please, total penduduk di Indonesia itu ada lebih dari 242 juta jiwa. Masa sih nggak ada satupun yang kecantol? Ya emang sih kalo udah sayang mah susah, tapi kan nggak ada pengecualian dan pengetapian.

Perasaan itu nggak ada yang bisa prediksi, bisa aja kamu hari ini sedih, eh besoknya jatuh cinta lagi.

All you have to do is move on! Because, whatever happens, live must go on.

Sumber: nyunyu

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lainnya di Selingan

To Top